Contact Person 5373710c
Klik Fb

Sunday, January 26, 2014

Wakil bupati pesan slondok ke Desi

Wakil bupati pesan slondok ke Desi


Dari pengalamannya berjualan slondok, pembeli Desi bukan hanya datang dari Yogyakarta, namun beberapa wisatawan juga memesan langsung slondok padanya. Bahkan pada saat musim liburan, Desi kerap kehabisan stok slondok.

"Yang langganan banyak ibu-ibu buat camilan arisan, ada juga yang buat pengajian. Tapi ada juga wisatawan. Pernah ada orang Bandung cari oleh-oleh slondok sampai datang ke rumah, tapi karena nggak SMS dulu jadi nggak ada stok, sudah habis, saya jadi mengecewakan pelanggan," kisah anak muda kelahiran 8 Desember 1995 tersebut.

Selain wisatawan, salah satu pejabat di Sleman yaitu Wakil Bupati Sleman Yuni Setia Rahayu pernah juga membeli slondok dari Desi. Desi menceritakan ketika sedang online di Facebook, dia menawarkan wakil bupati Sleman tersebut slondok jualannya. Wakil bupati pun memesan empat bungkus slondok pada Desi.

"Kebetulan saya gabung di komunitas Kopi Jos, Komunitas sepeda ontel di Sleman, pembinanya bu Yuni, wakil bupati, pas gathering, saya antar sekalian pesanan bu Yuni," kata Desi.
Sumber:Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment