Contact Person 5373710c
Klik Fb

Friday, November 1, 2013

Semangat Untuk Sukses

Semangat selalu para pembaca yang dimuliakan, dalam postingan kali ini mimin masih melanjutkan artikel yang kemaren tentang kata kata motivasi dari bapak andrie wongso, ok silahkan dibaca... :)

'If better is possible, good is not enough' (jika lebih baik memungkinkan, maka baik saja tidak cukup)!

Selama kita memiliki tujuan besar untuk dicapai, tidak pantas patah semangat di tengah jalan. Semangat pagi, selamat berkarya!

'Kesulitan' sering datang pada org yg berjuang meraih sukses. Penyebabnya, kadang krn kurang pandai bergaul & menghargai org lain.

Mungkin ada orang yg pernah merugikan kita. Tapi tdk perlu menyimpannya sbg dendam. Anggap saja sbg 'pelajaran yg baik'.

Org sukses punya 1 kelebihan CARA utk menghadapi masalah. Org gagal punya 1 kelebihan ALASAN utk memaklumkan ketidakmampuannya.

Kalau ketakutan & kecemasan yang mendominasi kehidupan kita, maka pasti sukses akan menjauh!

Sukses & gagal tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana. Sebelum berusaha jangan takut gagal! Cari cara, ide dan action!

Keras pada diri sendiri! Maka kita mampu mengusir sifat2 negatif: malas, iri, tidak disiplin, bimbang, tidak bertanggung jawab, dll.

Sukses butuh modal dasar mentalitas: "keberanian" untuk memulai dan "kegigihan" untuk bertahan.

Tak usah merisaukan bgmn/siapa kita dulu. Yg lebih penting: bgmn mental kita saat ini & punyakah tujuan jelas yg hendak dicapai!

Mata pelajaran terpenting di 'kampus kehidupan' adlh KESULITAN! Makin tinggi tingkat kesulitannya, makin besar nilai tambah yg didapat :)

Ciri khas org sukses adlh keyakinan & kepercayaan diri yg kuat. Rintangan tdk mudah membuatnya menyerah! Prinsipnya tegas & kuat!

Efektifkan kekuatan/kelebihan pada sasaran yg besar & menantang, di tempatmu berada saat ini, dgn Cerdas Cermat Cekatan!

Buat apa terus menyesali masa lalu? Lebih baik memikirkan masa depan. Lakukan yg terbaik "HARI INI" dgn kerja keras & cerdas!

Saat kita PD, org bilang kita sombong. Saat kita rendah hati, org bilang kita tdk percaya diri. Jgn risau dg anggapan org lain. Be yourself!

Nikmati perjuangan yg kita lakukan, jadikan setiap langkah sebagai pembelajaran. Niscaya, akan membawa kita sbg pemenang sejati kehidupan.

Saat menghadapi keadaan sulit, ada 2 pilihan: menyerah, atau tetap bertahan & melakukan dgn cara berbeda. Biasanya cara ke-2 selalu efektif!

Semangat pagi. Mari memulai langkah dengan pengharapan, tekun, sungguh2 berusaha maju, sabar, ulet luarbiasa!

Tidak seorang pun mau ditindas dan direndahkan! Mari saling mengerti, untuk hidup harmonis.

Dengan keadaan Nyepi/hening melihat "ke dalam diri", akan menguatkan kesadaran & tanggung jawab sbg manusia berTuhan.

Seminar saya di Univ. AtmaJaya JKT (13/3), ttg Future Management. Tiket: 35rb utk umum. Silakan hub Simon: 08999867120 atau Virgie: 26DDB56D

Kita boleh bermimpi besar tentang apapun. Namun dlm mewujudkannya, kita perlu mental kuat & berjuang keras utk merakit langkah demi langkah.

Kebahagiaan datang dari dalam diri karena rasa cukup, kebaikan & kejernihan hati. Bukan karena harta/tahta.

Orang sukses menjadikan kesulitan sbg hal paling menarik untuk diselesaikan.

Temukan hal2 baik dr org lain agar kita bisa menghargai kesuksesannya dgn tulus, tanpa perasaan iri yg tersembunyi. Success is our right!

'Empat Kekuatan' untuk Meraih Kesuksesan: 1.Kemauan. 2.Kemampuan 3.Kesempatan 4.Karakter

Kalau yang di "dalam hati" jernih, yang di luar pun pasti menjadi Indah.

#KekuatanKeberanian Berani mnentukan cita2 tinggi. Berani bangkit dr kegagalan. Berani belajar dr kesalahan. Berani berjuang keras u/sukses!

Dari apa yg telah kita putuskan/rencanakan, kadang muncul rasa pesimis & takut gagal. Kuatkan mental utk setia pd keputusan yg telah dibuat!

Tetap berjuang utk meraih sukses, tdk peduli dlm hal kecil/besar! Dan hidup akan lbh bernilai bila sukses kita jg bermanfaat bagi org lain.

Saat kita dirugikan, kadang muncul kemarahan. Perlu waktu utk tenang, agar kita punya tenggang rasa & kendali emosi.

Sikap memanjakan/mengasihani diri terus-menerus akan berdampak pd tumpul & terhambatnya potensi, yg seharusnya bisa dikembangkan semaksimal!

Ketenangan dlm berpikir, kejernihan dlm memandang suatu problema & kematangan dlm bertindak akan mengantarkan kita pada pemecahan masalah.

Cita-cita adalah citra yg layak diperjuangkan dgn sungguh2. Timbul masalah? Hadapi & jangan lari. Maju terus! Sukseskan!

Sarjana Bermodalkan Tekad: http://bit.ly/13GCP1p  (profesi apa pun bukan penghalang untuk mewujudkan masa depan cerah).

Saat kita sakit/gagal tapi tetap bs bersyukur + tersenyum, itu baru Luar Biasa! Bahkan Tuhan pun akan tersentuh & menolong kita dgn caraNya.

Komitmen adalah mutiara pribadi kita sbg manusia. Kalau mudah ingkar janji, nilai integritas menjadi rendah & sukses akan menjauh!

Di depan kita selalu terbentang kesempatan besar yg tdk terbatas. Mengapa harus frustasi krn kegagalan kemarin? Berjuang lagi!!

Gagal itu pukulan menyakitkan, sekaligus kenyataan yg hrs diterima. Jika bs belajar dr pahitnya gagal, maka jarak sukses pasti makin dekat!

Ikhlas bukanlah pasrah tanpa berbuat apa2. Tapi memberi yg terbaik, dgn kerja nyata & perjuangan semaksimalnya. Semangat pagi!

Bukan berapa lama kita hidup, tapi bgmn kita menjalani hidup. Penuh syukur, dgn doa & senyum :) Catatan singkat saya: http://tinyurl.com/b268h4n

Mengaku salah & mohon maaf bukanlah kelemahan, justru pertanda jiwa kesatria!

Kita jatuh bukan krn gunung yg tinggi tapi krn kerikil yg kecil. Maka perhatikan & jaga setiap langkah kita agar tetap gesit & waspada!

Sukses adlh akumulasi dr rintangan/kesulitan yg mampu dilewati. Kalau cuma ingin instan, besar kemungkinan kita akan salah jalan!

Tingkah laku sesaat tdk bisa menjadi patokan kualitas seseorang. Kebiasaan yg konsistenlah, yg menetukan kualitas karakter seseorang.

Sesungguhnya, setiap orang memiliki "kemampuan" untuk mandiri, tapi tidak setiap orang memiliki "kebiasaan" untuk mandiri.

”Tugas hari ini, selesaikan hari ini juga. Besok masih ada tugas baru yang harus dikerjakan.”

Jgn tunda apa yg bisa dikerjakan hari ini. Laksanakan secara Cerdas, Cepat, Cekatan. Seringkali merupakan pembuka peluang menuju kesuksesan!

Harta yg tidak ternilai harganya & tidak lapuk oleh masa adalah cinta yg bersemayam di hati setiap manusia. Happy Sunday :)

Jangan pernah ada niat untuk mengganggu orang lain. Namun.. jangan pernah melepas niat untuk selalu waspada. #pepatah

Saat kondisi buruk, kita cenderung menyalahkan keadaan/org lain. Perlu jiwa besar utk menerima kenyataan, intropeksi & siap berjuang lagi!

Setiap saat kita bisa bertemu dgn org2 egois yg menjengkelkan. Anggap sbg 'peluang luar biasa' utk belajar & memperluas dimensi hidup kita.

Jangan lupa difollow twitternya :AndrieWongso

0 comments:

Post a Comment