Contact Person 5373710c
Klik Fb

Wednesday, June 11, 2014

KUMPULAN KATA KEHIDUPAN MARIO TEGUH


Kendaraan menuju keberhasilan adalah kerja keras.

Mereka yang menolak bekerja keras, karena telah menemukan konsep bekerja cerdas, masih harus bekerja keras.

Aku mungkin bukan yang tercepat, tapi yang paling serius untuk segera hidup berbahagia bersamamu.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Tindakan kebaikan adalah tindakan kebahagiaan.

Orang yang tidak berbahagia dan mengeluhkan kehidupannya, harus melebihkan kebaikan dalam sikap dan cara-caranya.

Jika aku berfokus pada kelemahanku, aku akan menyesali yang tak bisa kumiliki.
Tapi, Jika aku mensyukuri yang dapat kulakukan dan berfokus menjadikannya keuntungan bagi orang lain, aku akan menjadi kuat dan gembira.

Aku akan berfokus pada yang menguatkanku.

Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus Anda takuti, tapi takutlah untuk tidak tumbuh sama sekali.

Tumbuhkanlah diri Anda dengan kecepatan apa pun.

Mengangsur tindakan nyata sedikit demi sedikit setiap hari tetap lebih baik daripada langkah-langkah raksasa yang hanya di dalam khayalan.

Jika memang Anda suka berkhayal - jangan kurangi khayalan Anda, tapi lebihkanlah juga tindakan Anda.

Tunggu apa lagi. Bertindaklah.

Hari ini aku akan lebih ramah memperlakukan orang lain,
karena Tuhan memberiku rezeki jika aku baik kepada sesama.

Karena, aku harus semakin tidak berpamrih kepada sesama, karena pamrih utamaku adalah dari Tuhan.

Engkau akan mengetahui
kekuatanmu yang sesungguhnya,
saat tidak ada pilihan lain bagimu
kecuali menguatkan diri.

Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.

Kemarahanmu tak akan memperbaiki hidupmu.
Senyumlah, dan lakukanlah yang lebih baik.

Sumber:puisikatamutiarabijak524.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment