Contact Person 5373710c
Klik Fb

Friday, June 6, 2014

Kenali 5 tanda hubungan cinta tidak sehat!

 Setiap orang pasti mendambakan hubungan asmara yang hangat dan selalu berjalan lancar. Namun, akan selalu ada perselisihan yang terjadi di antara pasangan, yang sebetulnya malah akan memperkuat hubungan itu sendiri. Sebaliknya, perselisihan itu juga dapat menghancurkan hubungan asmara dua sejoli yang saling mencintai, jika mereka tidak bisa mengendalikan ego masing-masing. Berikut adalah lima tanda bahwa hubungan cinta Anda sudah tidak sehat. 

1. Ketidakjujuran dan rahasia

Salah satu tanda paling jelas pada hubungan tidak sehat adalah ketika pasangan sudah mulai menyimpan rahasia dan tidak jujur antara satu sama lain. Ketidakjujuran itu akhirnya akan membuat jarak di antara pasangan, dan membuat mereka merasa tidak saling memiliki. 

2. Perselingkuhan

Apa pun bentuk perselingkuhan itu, baik itu yang bersifat seksual atau emosional, itu adalah tanda hubungan yang tidak sehat. Hal itu tentu akan menyakiti hati pasangan dan menghancurkan keharmonisan hubungan yang telah dibangun. 

3. Kurangnya rasa hormat

Kedua pasangan harus saling menghormati untuk bisa membangun hubungan yang langgeng dan harmonis. Sebaliknya, mereka yang memiliki hubungan tidak sehat menunjukkan kurangnya rasa hormat antara satu sama lain. 

4. Cemburu buta

Cemburu itu tanda cinta? Ya, memang. Namun, bukan berarti rasa cemburu yang berlebihan terhadap pasangan itu sehat. Cemburu buta adalah salah satu bentuk ketidakpercayaan seseorang terhadap pasangannya karena dia selalu merasa tidak aman dan mencurigai pasangannya. Dan hubungan semacam ini sangat tidak sehat.

5. Kurangnya keintiman emosional.

Perlu diingat bahwa keintiman emosional sama pentingnya dengan keintiman fisik. Jika Anda memang mencintai pasangan Anda, Anda harus bisa membangun keintiman emosional yang baik dengannya. Pasangan yang memiliki tingkat keintiman emosional yang rendah, tidak memiliki ikatan batin yang kuat karena hubungan mereka hanya terjalin melalui fisik saja. 

Inilah lima tanda hubungan cinta tidak sehat. Pernah mengalaminya?
Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment