Contact Person 5373710c
Klik Fb

Thursday, October 31, 2013

Fokus Pada Satu Tujuan

Salam sukses luar biasa, pada kesempatan kali ini mimin update lagi kata kata motivasi "sukses" dari BP. Andrie Wongso, silahkan dibaca:

Bukan karena sulit kita menjadi tidak berani. Tapi, karena kita tidak beranilah maka segala sesuatu menjadi sulit!

Berkarya dgn penuh cinta, konsentrasi, keyakinan, serta totalitas. Hasilnya pasti akan memuaskan, dan mengejutkan! :)

Tidak ada yg mutlak sempurna di dunia ini. Yang ada hanyalah melakukan segala sesuatu dgn lebih baik, dan lebih baik lagi!

"Kedewasaan" bukan sekadar memperoleh keberhasilan, tetapi juga kemampuan untuk menerima kerugian apapun dgn jiwa yg besar.

Sukses butuh modal dasar: keberanian untuk memulai & kegigihan untuk bertahan. Semangat pagi.. :) Salam sukses luar biasa!

Saat dikritik, tdk perlu buang energi untuk marah & sakit hati. Lebih baik kita anggap sbg pendorong utk membuktikan kita mampu berprestasi.

Jgn membuat keputusan saat kita sedang larut dlm kemarahan yg belum terkendali. Dampaknya mungkin lbh negatif & menyesalkan. Sabar.., sabar!

Maka kita tidak boleh tunduk pada kesulitan. Hadapi! Niscaya seabrek-abrek sukses akan dapat kita ciptakan! :)

Kehidupan sering menguji kita dgn seabrek kesulitan. Namun bersamaan itu pula, kehidupan menjanjikan kita seabrek-abrek kesuksesan.

Orang pesimis, biarpun jalan tidak ada hambatan, dia selalu bimbang. Orang optimis, biarpun jalan penuh rintangan, dia tetap akan menerobos!

OPTIMIS, bukan karena melihat jalan mulus di hadapan kita.. tapi karena yakin 100% dan berani mengatasi setiap kesulitan yg menghadang!

Kendalikan diri Anda. Hanya dgn kejernihan berpikir (tanpa emosi2 negatif), kita akan bisa menghasilkan karya2 yg penuh arti. Semangat pagi!

Secara autodidak, kita belajar terus dalam kehidupan ini. Sikap belajar yg baik, akan membawa kita pada kemenangan sejati!

Apa yg telah Anda pikirkan & putuskan adalah pilihan terbaik yg sudah Anda ambil. Jgn bimbang & ragu, segera Action! Pastikan sukses!

Kebahagiaan dan kekayaan sejati ada di rasa bersyukur.

Orang sukses adalah orang biasa, tapi memiliki keteguhan hati yang luar biasa.

Ucapan, perbuatan & pikiran bisa menyakiti, tapi juga bisa memberi kebahagiaan. Maka kita pilih yg baik & positif!

Ada 2 kata kunci agar kita mahir di bidang apapun, yaitu "belajar" & "ulangi". Jika konsisten menjalaninya, peluang sukses pasti terbuka!

Saat kita menghadapi kesulitan berat, kadang merupakan "fajar dari kesuksesan". Dgn keuletan & usaha lebih keras, sukses bisa kita ciptakan!

Keberanian bukan berarti tidak memiliki rasa takut, tapi memiliki 'mental positif' untuk menghadapi rasa takut itu sendiri.

Ikhlas, bukanlah pasrah tanpa berbuat apa2. Tapi memberi yg terbaik dgn kerja nyata & perjuangan semaksimalnya. Semangat pagi!

Dalam doa & kata, kita berharap segala sesuatu jadi lebih baik. Tapi tanpa berbuat nyata, tidak mungkin ada perubahan seperti yg diharapkan!

Ada baiknya menyiapkan pekerjaan yg harus dilaksanakan esok hari. Banyak org sukses memakai cara simple namun sangat efektif ini.

Masa lalu hanya kenangan. Hanya hari ini yg pasti menjanjikan harapan. Kita syukuri & perjuangkan, demi Sukses hari esok yg lebih cemerlang!

Harapan tak pernah mengenal kata terlambat. Selama masih ada tekad & berupaya secara konsisten, peluang sukses selalu akan datang. Pagi! :)

'Langkah pertama' memang kadang terasa sulit, tapi pasti memudahkan untuk membuat langkah berikutnya.

Tidak perlu hebat untuk memulai usaha.. tapi Anda harus berani memulai untuk menjadi hebat!

Manusia menilai kesuksesan dari prestasi & perolehannya. Tapi Tuhan menilai kesuksesan manusia dr kejujuran & kesungguhan di stiap usahanya.

Kehidupan sering menguji kita dgn seabrek kesulitan. Namun bersamaan itu pula, kehidupan menjanjikan kita seabrek-abrek kesuksesan!

Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat kita gunakan untuk mengubah dunia. (Nelson Mandela)

Penghargaan tertinggi untuk kerja keras bukanlah 'apa yang dihasilkan', melainkan 'bagaimana kita berkembang' karenanya.

Kehidupan bagi setiap manusia sangat terbatas. Maka kita harus tahu "sukses" apa yg benar2 kita mau, sekaligus berani mewujudkannya!

'Empat Kekuatan' untuk Meraih Kesuksesan: 1.Kemauan. 2.Kemampuan 3.Kesempatan 4.Karakter!

Hidup itu butuh semangat! Walaupun keadaan yg kita hadapi berat, tumbuhkan mental positif & optimisme untuk hari esok yg lebih baik.

Jgn tunda apa yg bisa dikerjakan hari ini. Laksanakan dgn Cerdas, Cepat, Cekatan. Seringkali merupakan pembuka peluang menuju kesuksesan!

Hidup adalah tanggung jawab! Jangan mudah mengeluh.. Enjoy, nikmati proses perjuangan & pembelajaran. :) Semangat pagi!

Kekuatan mental akan tumbuh saat kita menghadapi kesulitan hidup, tapi tdk mengeluh/lari. Kita berani menghadapi & mengatasinya!

Seberapa besar dunia mental kita, akan menentukan seberapa besar dunia nyata kita!

Setiap saat kita bisa bertemu dgn org yg egois & menjengkelkan. Anggap sbg 'peluang luar biasa' utk belajar & memperluas dimensi hidup kita.

Jangan memandang rendah diri sendiri. Anda memiliki kemungkinan2 yang tak terbatas. Perjuangkan! Buktikan! Anda bisa sukses!

Pastikan: Mau berbuat lebih! Berani "keras" terhadap diri sendiri! Sehingga dunia menjadi "lunak" terhadap kita. Semangat pagi!

Do what you love, love what you do :) Sekecil apapun peran kita, yakini: kita tlah menempuh langkah besar utk mencapai sukses yg didambakan.

Sukses itu.. dipikirkan, direncanakan! Dan diperjuangkan!

Sukses terwujud karena diikhtiarkan melalui target yg jelas, perencanaan matang, keyakinan, kerja keras, keuletan & niat baik.

Senyuman & Optimisme adalah mutiara kehidupan. Miliki! Hidup kita pasti menjadi indah dan menyenangkan..

Org kaya & bahagia bukanlah yg tdk punya masalah. Tapi mereka yg belajar & bersyukur dlm kekurangan serta mampu menikmati proses perjuangan!

Saat kita terpuruk, ada saja orang yg gembira, bahkan menjauhi kita. Terima semuanya sbg "pelajaran", dgn tekad: bangkit, berjuang, sukses!

'Kesuksesan Besar' adalah akumulasi dari kesuksesan2 kecil. Sementara 'Kesuksesan Kecil' adalah akumulasi dari kegagalan2 yg mampu diatasi.

Dalam setiap kesempatan, dedikasikan diri sendiri untuk melakukan yang terbaik bagi pengembangan potensi diri & bagi orang lain. Pagi!

Nasib baik atau buruk, senang atau susah, gagal atau sukses, semua tergantung pada bgmn kita menyikapi dgn kekayaan mental & berjuang keras!

Yang paling ideal adalah: usaha dan kerja keras kita diiringi doa. Tentu, hasilnya akan memuaskan :)

Sukses ditentukan oleh cara berpikir dan sikap mental kita.

Saat berjuang, ada banyak tantangan. Tenaga & pikiran kita pun terkuras! Tapi semua akan menjadi nikmat jika kita tetap teguh pada tujuan :)

Org lain sering meremehkan kemampuan kita. Tdk perlu bimbang apalagi tersinggung. Yg penting kita tetap yakin & tdk meremehkan diri sendiri!

Saat kita dihadapkan dgn kesulitan atau sesuatu yg tidak memuaskan, belajar menerimanya dgn hati lapang. Pasti ada manfaat yg bisa dipetik.

Gunakan "kekuatan pikiran" dengan baik dan benar!

Ada "jarak" antara mimpi indah dan kesuksesan. Agar mimpi bisa menjadi kenyataan, kita perlu tekad & perjuangan ekstra keras!

Tiru peselancar! Enjoy dgn ombak besar! Cobaan hidup itu ibarat ombak; kalau kita bisa menguasainya dgn baik, sukses pasti bisa diraih.

Kebiasaan baik memang sulit dibentuk tapi kelak amat bermanfaat. Kebiasaan buruk mudah dilakukan, tapi bs jadi penghancur diri kita sendiri.

Kedisiplinan akan memBIASAkan. Kebiasaan akan memBISAkan. Kebisaan akan menSUKSESkan.

Dengan TARGET & TEKAD yang mantap, disertai perjuangan keras serta doa, nasib baik dan sukses bisa menjadi nyata!

Pengalaman tidak akan menjadi 'guru yang baik' bila tidak dilandasi dengan evaluasi sebagai proses pembelajaran.

Jangan terbiasa menunda sesuatu yg harus lakukan. 1x Anda ikuti, maka akan ada 2-3x penundaan. Belajar tegas pada diri sendiri!

"Spirit sukses" itu, bukan sekadar punya semangat. Tapi juga tahu dgn jelas apa yg ditargetkan & siap mati2an mencapainya!

Saya 25 tahun belajar kungfu, baru menyadari bahwa senjata paling ampuh adalah senyuman & kekuatan paling besar adalah cinta. #JetLi

Ok, Sekian dulu ya pembaca.. Tunggu update berikutnya.. :) Salam Sukses Luar Biasa!!!

Sumber Twitternya Bp.AndrieWongso Monggo dipun Follow..

0 comments:

Post a Comment