Contact Person 5373710c
Klik Fb

Sunday, January 19, 2014

5 Cara Mengetahui Ketulusan Hati Kekasih


Mungkin anda masih belum menikah atau masih single? hehe Nih mimin kasih cara mengetahui ketulusan hatinya dalam mencintaimu, yg mimin kutip dari merdeka.com,  monggo dibaca... :)


1. Memasukkan Anda ke dalam masa depannya
Dia selalu membicarakan masa depannya bersama Anda. Dia tidak pernah lupa untuk memasukkan Anda ke dalam rencana masa depannya. Itu pertanda bahwa dia sangat peduli pada Anda dan ingin Anda menjadi bagian dari hidupnya.

2. Menghargai Anda
Dia sangat menghargai keberadaan Anda dan selalu mengatakan itu setiap kali bersama Anda. Pujian yang diberikannya kepada Anda menunjukkan bahwa dia memang sangat menghargai keberadaan Anda dalam hidupnya.

3.Selalu terbuka
Merdeka.com - Dia tidak pernah menutupi apa pun dari Anda dan selalu berusaha untuk jujur pada Anda. Itu tandanya, dia ingin Anda tahu segala hal tentangnya. Dan kejujuran menjadi salah satu komponen penting dalam suatu hubungan cinta.

4. Selalu menghubungi Anda
Dia tidak pernah absen menelepon atau mengirim SMS kepada Anda. Itu menunjukkan bahwa dia sangat peduli pada Anda dan selalu mencemaskan Anda.

5. Menerima kekurangan Anda
Dia tidak pernah komplain dengan segala kekurangan yang Anda miliki. Karena dia tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi seseorang yang sempurna untuk Anda. Oleh karena itu, meski terkadang dia suka marah sebab keteledoran Anda, dia tidak pernah berusaha mengubah Anda.

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment