Contact Person 5373710c
Klik Fb

Monday, August 18, 2014

10 tanda jika Anda sudah menemukan pasangan yang paling tepat (Bagian 1)


Anda sudah lama menjalin hubungan dengan pasangan, tetapi Anda masih belum yakin apakah dia 'the one', orang yang paling tepat untuk masa depan Anda? Anda ingin melangkah ke jenjang yang lebih tinggi tetapi khawatir kalau dia ternyata bukan yang terbaik untuk Anda?

Berikut ini tanda-tanda jika dia adalah pasangan paling sempurna untuk Anda. Jika Anda menemukan poin-poin berikut dalam hubungan Anda, jangan ragu kalau dia adalah pasangan terbaik untuk Anda.

1.Anda merasa tenang dalam menjalani hubungan

Merdeka.com - Anda telah menemukan orang yang tepat untuk diajak mengarungi masa depan bersama jika Anda telah menjalin hubungan yang membuat Anda merasa tenang. Anda tidak takut untuk menunjukkan sisi terburuk Anda di hadapannya dan Anda tak takut berbeda pendapat dengannya, sebab Anda tahu pasti hal semacam itu tak akan membuatnya meninggalkan Anda, begitu juga sebaliknya dengan dia.

Seburuk apapun permasalahan yang menimpa kalian, separah apapun kalian bertengkar, hal itu tidak akan membuat kalian mengucapkan kata putus. Jika Anda dan pasangan sudah bisa melakukan hal ini artinya kalian memang sangat siap untuk menjalani komitmen seumur hidup.
Bersambung...

Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment